iPad dan iPhone Bakal Gunakan Chip Dual-Mode?

Jakarta - Setelah iPhone resmi hadir untuk CDMA, sebuah isu kembali berhembus. Agar lebih efisien, Apple dikabarkan ingin beralih ke chipset dual-mode dari Qualcomm.
Saat ini, iPhone dan iPad menggunakan chipset dari Infineon untuk komunikasi nirkabelnya. Namun menurut kabar yang beredar, dikutip detikINET dari Engadget, Sabtu (15/1/2011), Apple akan beralih ke Qualcomm.
Tujuannya, Apple tak ingin harus membuat dua jenis perangkat untuk jaringan yang berbeda. Seperti yang dilakukan saat ini, dengan adanya iPhone versi GSM dan iPhone CDMA.
Konon, Qualcomm tak lama lagi akan menyediakan chipset dual-mode yang bisa berjalan pada kedua jaringan. Hal ini tentu akan lebih memudahkan dari sisi produksi.
Diperkirakan, chipset dual-mode ini akan digunakan pada iPhone dan iPad generasi berikutnya. Gosip lainnya, iPad yang akan datang juga akan memiliki dukungan untuk media penyimpanan tambahan SD Card.
(sumber: detikinet.com)

9 thoughts on “iPad dan iPhone Bakal Gunakan Chip Dual-Mode?

  1. sudah 2 hari ini saya tidak bisa uploud foto lagi lewat brainwares..
    tolong supaya dimudahkan bagi saya untuk bisa uploud lagi..
    trims..

  2. Thanks very2 much for fb.brainwares.com, i hope u always a succes and to be the best application..

  3. hy ada yang bisa bantu gak ..kenapa saya mendadak tidak bisa lagi upload di brainware( tulisannya fatal eror..param uids must be a number thrown in) tolong bantuannya …please…

  4. @Ahen
    Memang sih ada beberapa type Hape ketika mau Upload via MMU terjadi error saat membaca drive File penyimpanan Foto

    *Coba gunakan Operamini versi 6 keatas ya

Leave a Reply